Tuesday, January 1, 2019

Rekomendasi Sheet Mask Merk Lokal dan Affordable (To Save Your Life and Your Money)

Hai! Pernah dengar kalau orang korea pakai sheet mask setiap hari? Itu membuktikan bahwa sheet mask sedang digandrungi, bukan hanya di Korea tapi juga di Indonesia. Selain karena praktis, konon dengan penggunaan sheet mask secara rutin dapat memberikan hasil yang nyata dan cukup signifikan pada wajah kita. Kebanyakan sheet mask yang beredar dan dielu-elukan di Indonesia adalah sheet mask keluaran Korea, mungkin karena “demam” sheet mask ini dimulai dari negeri gingseng tersebut dan produknya memiliki kualitas yang bagus pula. Tapi tahukah kamu, ada beberapa sheet mask lokal berkualitas yang bisa kamu coba. Berikut rekomendasinya...

Sungguh opening ala ala artikel masa kini ya, tapi sebenernya emang postingan ini sempet aku post disebuah forum/komunitas beauty jadi bahasanya kayak gini. Tapi gak tayang sih diforumnya, aku kurang tahu mungkin kontennya kurang variatif (??), so aku putusin buat direpost aja diblog pribadi aku. Kayaknya udah gak harus ditambahin basa basi lagi lah ya, toh udah panjang banget openingnya so these are my recommendation for local brand and affordable sheet mask, here we go:

     La Tulipe Sheet Mask
Sheetmask Lokal dan Murah
La Tulipe Sheet Mask


La tulipe termasuk brand lokal yang cukup mengerti demand para wanita saat ini. Ada dua varian sheet mask yang dikeluarkan oleh brand ini, yaitu Hydrating Sheet Mask (Hydrating, Soothing, Calming dan Refreshing) dan Brightening Sheet Mask (Brightening dan Hydrating). Harganya pun cukup affordable yaitu sekitar 20k saja.

Varian hydrating mengandung portulaca oleracea extract untuk menyejukkan kulit serta membantu melembabkan kulit, aloe vera extract dan chamomile yang dikenal dapat membantu melembabkan kulit sehingga kulit terasa lembut dan sehat. Sedangkan varian brightening mengandung red alga dan cucumber fruit  extract, yang membantu merawat kulit sensitif serta membantu kulit wajah tampak lebih cerah, terasa lembut dan lembab.



Pixy White Aqua Serum Sheet Mask 

Sheetmask Lokal dan Murah
Pixy White Aqua Serum Sheet Mask

Satu lagi brand yang cukup inovatif dalam dunia perskincare-an yang baru baru ini merilis Pixy White Aqua Serum Sheet Mask. Pasti udah tahu kan kalo pixy lagi rebranding habis habisan dan menurutku tahun 2018 emang tahunnya pixy banget, karena rebrandingnya benar benar sukses! Hadir dalam dua varian, sheet mask dari pixy ini juga patut untuk dicoba. Varian bamboo dikhususkan untuk merevitalisasi kulit dan varian charcoal untuk mencerahkan wajah. Uniknya, varian charcoal lembarannya berwarna hitam sehingga memberikan sensasi baru dalam memakai sheet mask. Dan jangan lupa, harga sheet mask lokal ini sudah pasti affordable karena berkisar antara 15k-20k dan pasti bakal mudah ditemukan di toko kosmetik terdekat atau pharmacy/drugstore bahkan di supermarket dan minimarket dekat rumah kamu.

Vivelle Spa Systeme Tencel Mask
Sheetmask Lokal dan Murah
Vivelle Spa Systeme Tencel Mask

Sheet mask dari brand vivelle memiliki 4 varian yaitu bengkuang, pomegranate, lemon extract dan vitamin c. Selain kandungan utama diatas, setiap varian juga dilengkapi dengan kandungan tambahan berupa collagen, virgin coconut oil dan olive oil. Sesuai dengan nama sheet masknya itu sendiri yaitu tencel mask, sheet mask ini terbuat dari tencel material yang 100% terbuat dari plant fiber, ramah lingkungan dan juga bio degradable. Selain itu, bahan ini diklaim akan terasa lembut, ringan serta transparan dengan kemampuan menyerap essence dengan sempurna.



Garnier Serum Mask
Sheetmask Lokal dan Murah
Garnier Serum Mask

Siapa sih yang gak kenal brand satu ini, garnier sudah meluncurkan berbagai rangkaian skincare yang cukup digandrungi wanita di Indonesia. Belum lama ini garnier merilis Garnier Serum Mask yang klaimnya menyebutkan memakai 1 masker setara dengan 1 minggu memakai serum, siapa yang gak kegoda coba sama klaimnya? Ada 3 varian dalam seri Garnier Serum Mask ini, yaitu Garnier Serum Mask Sakura White yang dapat mencerahkan kulit, Garnier Serum Mask Hydra Bomb Greentea (Intensive Hydrating Purifying Tissue Mask) yang ditujukan untuk kulit berminyak dan kombinasi agar dapat mengurangi minyak diwajah dan Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate (Ultra Hydrating Rejuvenating Tissue Mask) yang ditujukan untuk kulit kering sehingga dapat melembabkan wajah. Selain itu, ada varian lain dari sheet mask garnier yaitu dari seri light complete. Produk ini dapat kamu temukan dimana-mana (di minimarket sampai online shop juga ada pastinya) dengan harga sekitar 19k (dan sering banget diskon di shopee apalagi kalo paket bundling, jadi makin hemat kan)



Emina Masquerade
Sheetmask Lokal dan Murah
Emina Masquerade




Lagi lagi brand yang lagi hyped banget dikalangan remaja sampe dewasa muncul yaitu emina. Emina mengeluarkan sheet mask dengan 5 varian, yaitu rice, tea tree oil, sunflower seed oil, aloe vera dan pomegranate. Packagingnya super cute banget karena menggambarkan varian yang terkandung dari masing-masing sheet mask. Produk ini mudah banget ditemukan, di toko kosmetik dan dionline shop pasti ada (dan sering diskon juga), harganya sekitar 14k-18k. 



Jadi, sheet mask yang mana nih yang akan kamu coba lebih dulu? Atau malah udah coba semuanya? Soal kualitas gak usah diragukan lah yaa karena semua brand yang aku sebutkan bukan brand abal-abal dan sudah terdaftar di BPOM. Selain itu, kita juga harus bangga dengan produk lokal yang udah bisa improve dan makin variatif untuk memenuhi kebutuhan kita di dunia beauty ini (dan sukses bikin kantong kering :() so cintailah produk lokal karena mereka memang se-loveable itu!!

 

 


 







 






 

No comments:

Post a Comment